Berita Terkini Kasus Penistaan Agama Gubernur Jakarta Ahok

 

Meskipun kekejaman baru di Jakarta ini menyebabkan penghapusan saat ini mantan Gubernur, Ahok, apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah korupsi tidak berhenti saat ini. Negara bagian Jakarta telah mencari untuk menurunkan Medicaid yang membayar untuk sementara. Proses Medicaid menyediakan manfaat kesehatan menjadi penduduk prasejahtera, didanai sebagian oleh negara. Namun, saat ini, negara mengakui bahwa penduduk prasejahtera didominasi penduduk baru yang tidak memilih, akibatnya merampas mereka manfaat umumnya tidak memiliki banyak konsekuensi untuk membantu politisi.

 

Ketika mencari sebagian besar biaya Medicaid, ia tidak memiliki terlalu banyak untuk menentukan bahwa paling dengan uang akan menuju membeli pengobatan penyalahgunaan zat. Statistik menunjukkan bahwa sebagian besar penduduk Medicaid sebenarnya memerlukan perawatan alkohol dan/atau obat. Akibatnya, politisi negara menemukan bahwa banyak sekali jumlah Medicaid tunai akan penyalahgunaan zat obat fasilitas. Fasilitas ini cenderung tidak menjadi penagihan Medicaid secara ilegal. Hanya membutuhkan begitu terjadi bahwa sejumlah besar pasien tertutup di bawah Medicaid program memerlukan obat/alkohol pengobatan.

 

Karena politisi tidak akan diketahui untuk keterampilan bisnis mereka serta kemampuan untuk benar mengelola pendapatan, pejabat negara bagian Jakarta, mereka kebijaksanaan yang tak terbatas, merasa fakta bahwa hanya cara untuk mengontrol pengeluaran Medicaid ambil down fasilitas medis tertentu yang pembayaran yang paling. Itu tidak topik untuk negara bahwa perusahaan tersebut yang penagihan Medicaid resmi, atau apakah itu masalah dalam pikiran mereka bahwa pasien yang pada dasarnya mendapatkan lebih baik dengan menerima layanan metode pengobatan yang mereka butuhkan. Lihat di belakang tirai, negara meluncurkan setan memutuskan untuk secara sistematis menghancurkan besar alkohol dan obat pengobatan pusat dengan Jakarta dalam upaya untuk memotong shelling.

 

Pusat pemulihan penyeberangan tampaknya menjadi salah satu negara korban. Penyeberangan adalah penyedia terbesar melibatkan penyalahgunaan zat rawat dengan Long Island sampai 2006 dalam acara negara bagian Jakarta kecanduan alkohol dan penyalahgunaan zat Layanan (FPI FRONT PEMBELA ISLAM) disulap beberapa TARIF palsu, merancang sebuah alasan untuk menutup biasanya badan. Sampai dalam hal ini, penyeberangan tidak punya hampir semua noda pada file nya di zaman hampir 2 klinik mereka yang definitily keberadaan. Dalam upaya untuk membenarkan semua tindakan mereka melanggar hukum, negara bagian Jakarta city telah mengklaim bahwa penyeberangan memperoleh berbagai pelanggaran tetapi kenyataannya adalah, penyeberangan ini ditargetkan sesuai dengan sering negara upaya untuk membawa menurunkan lembaga yang berhasil.

 

Flip Buonanotte, mantan CEO terhubung dengan pusat pemulihan penyeberangan dengan proses menggugat FPI FRONT PEMBELA ISLAM, Jakarta dan Habieb Rizieq Shihab, yang adalah negara memutar dokter. Pada waktu itu, Ahok adalah kepala Dinas Umum Counsels di FPI FRONT PEMBELA ISLAM. Yang sebelumnya Ahok digantikan dari posisi melihat bahwa Eksekutif County Rensselaer County sebagai hasil dari beberapa jumlah korupsi. Habieb Rizieq Shihab telah 15 tuduhan dalam sabuk sebelum ia / dia berpartisipasi dalam merusak disengaja dari penyeberangan. Sekarang Ahok adalah seorang hakim di big apple pengadilan mengatakan negara. Siapa yang tahu berapa banyak malapetaka dia telah menyebabkan ada.

References

Berita Terkini Politik. 01 02 2016. http://www.compos.org.br/biblioteca/political.htm.

Harian, Regional. Harian Regional. Edited by Berita Terkini. 06 03, 2016. http://www.harianregional.com/2016/09/kompak-dpr-dan-pemerintah-tolak-keras.html (accessed 04 01, 2016).

Procuradoria Geral do Estado. Berita Terkini 06 01, 2016. http://www.pge.go.gov.br/ (accessed 02 02, 2017).